Jumat, 18 Desember 2015

Tentang : ,

Asam Asetat 96%

Anugrahniagamandiri Produk

Asam_asetat.jpg

Asam asetat memiliki berbagai macam kegunaan lebih dari sekedar ditaburkan pada salad, dan diproduksi dalam volume besar di seluruh dunia. Orang-orang telah bekerja dengan asam ini dalam berbagai konteks selama berabad-abad, dengan asam asetat menjadi salah satu zat yang dieksplorasi oleh para alkemis, pendahulu dari ahli kimia modern.

Asam organik ini dapat disiapkan dalam berbagai konsentrasi. Dalam bentuk murni, itu dikenal sebagai asam asetat glasial karena mengkristal dalam suhu dingin. Bentuk asam yang sangat korosif dan dapat berbahaya untuk bekerja dengannya, yang membutuhkan tindakan pencegahan khusus untuk perlindungan. Sebaliknya, Cuka, biasanya memiliki konsentrasi asam asetat sekitar lima persen.

Dan kami pun disini , menjual asam asetat untuk kebutuhan laboratorium anda.

http://timbanganindonesia.blogspot.co.id/

Author & Editor

Anugrah Niaga Mandiri , is a distributor, agent and importy chemical products, equipment or instruments and laboratory equipment in Jakarta, was established in 1997. With the support of some engineers who are experienced, we provide installation services or training, service improvement or repair laboratory instruments, laboratory equipment, measuring instruments, and scales, scales labotarium.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Our official website for more information

  • Copyright © Chemical Reagent™ is a registered trademark.
    Blogger Templates Designed by Templateismm. Edit By : Putra Bagas Firmansyah